Request


Halaman ini saya buat dengan tujuan untuk membuka diri terhadap kemungkinan adanya orang yang tidak puas dengan isi blog saya. Karena itu silahkan anda merequest di halaman ini, akan tetapi maaf kalau untuk sementara ini saya hanya membuka beberapa pilihan request.

Pilihan Request:

Suikoden
Lirik-lirik lagu anime
Sepak bola

Terima kasih anda telah berpartisipasi dalam pengembangan blog ini.

259 Balasan ke Request

  1. pichu berkata:

    Kak~
    klo mo donlot lagunya shaman king yang luuuuuuuuuuuuengkap puoooool di mana ya? (selaen gendou pliiiiiiizzzz coz aq lg nyari lagu yg judulnya ryuuro ato semacamnya yg katanya temenku top bgt tp di gendou gaaak adaaaaa!!!AAAAAAAAAARGHHHH!!!) TT

  2. atrix_hui berkata:

    PANDU… tolong balas email saya donk…🙂

  3. p4ndu_454kura berkata:

    @ pichu
    Hm… ya nggak tau lagi. Selama ini donlot di Gendou. Udah nyoba gugling?
    @ atrix
    E-mail yang mana? Kayaknya belum masuk, deh. Coba dikirim ulang.🙂

  4. atrix_hui berkata:

    aduh kok gak bisa kirim ya emailnya?

    disini aja deh,… pandu, cara masukin gambar caranya kek mana ya,.. kek gambar foto kamu yg di halaman depan,…trs… minta lagu ghost at schoolnya…, trs… apa lagi ya….? ohh, cara bikin link tulisan yg halaman depan yg bertulisan *ah… disinari lampu* trs kalo di klik dia masuk ke halaman lanjutannya, itu bikinnya kek mana?

  5. ayumi_mitsuhiko berkata:

    minta liri lagu naruto yang hajimete kimi to shabetta

  6. obit0 berkata:

    yellow moon uda blom??

  7. asiaputri berkata:

    Request lagi aaaah!!!
    tlg dunx OST Naruto shippuden ke3 yang klo nggak salah… judulnya bluebird yang klo di versi animenya, ada 4x “aoi aoi ano sora” gitchu… trus… mas (atau kakak) pandu tolong muat lagu lokal juga dong!! jangan yang jepang2 aja!! apalagi, aku ini termasuk penggemar lagu lokal. ataw kadang aku request di blog wordpress lain (hihihi… kacian deh!!) klo nggak salah, lirik.wordpress.com kak!! ataw, ada lah bagian buat ralat lirik gitu. eh iya.. yang namanya obit0 request yellow moon ya? lagunya kan aneh banget!!:mrgreen:

  8. asiaputri berkata:


    hadiah🙂

  9. asiaputri berkata:

    eh mampir lagi….. blh g’ aq request buat izin ngelink kamu, sama lirik lagu naruto yang judulnya yura yura. tau nggak?

  10. ghaniarasyid™ berkata:

    Pandu, tukeran link yuk!😀

  11. asiaputri berkata:

    wah, request lagi dong! tapi,
    pertama, aku trimakasih bgt ma kk soalnya sejak kenal wordpress, yang sering “digosipin” kan kk! jadi sering request deh! hehehe… itu, aku minta lirik ending naruto yang kalau nggak salah hmmmm, judulnya Scenario by saboten, terus, sama openingnya naruto shippuden yang kalo nggak salah lagi judulnya Blue bird, masih ending naruto shippuden yang michi to you all, by aluto (vocalisnya cakep bgt itu!!) masih endingnya naruto shippuden yang mezamero! yasei, kalo nggak salah, tapi yang mana aja nggak tau… jadi plis liriknya. maap ya k, klo kebanyakan, ntar repot lagi!

  12. asiaputri berkata:

    hiya lho, 3 kali aja ditembak!!! hahahaha

  13. ryukaiser berkata:

    Eh, Pandu Asakura!
    Request dunk! Lyric Anime
    Naruto Shippuuden Opening 2nd (Long Shot Party – Distance)
    Naruto Shippuuden
    Opening 3rd (Ikimano Gakari – Blue Bird) blue bird mp3 yg full version belum keluar jadi harap tunggu!
    Eh, Naruto Shippuuden episode 54 keatas udah beda ceritanya ama manganya! Asuma-sensei blum mati dan ada karakter baru Sora.
    Pandu Asakura, Kan ada tuh Cd Anime Suikoden II, Pandu ada nggak? Belinya dmana ya?
    Thanks

  14. 4L1c3@ky0 berkata:

    leh mnt lgx death note yg Zetsubou bily nggak ma naruto yg yura yura, please lg pengen nich!!!

  15. Hat4ke-Hana_AsakuRa berkata:

    Umm… aq mw request…
    Lirik-liriknya Samurai Deeper Kyo sama Inuyasha
    tolong, yaa…
    Sekalian mau nanya,
    yang nyanyiin Haruka Kanata, Go!, Parade, Pinocio, sama Remember itu sapa, yaa…
    Thanks b4, sori totemo taihenna….^^

  16. Rian Xavier berkata:

    Hmm baru tau ada halaman ini. Hehehehehe.

  17. Hat4ke-Hana_AsakuRa berkata:

    Request lagiii…
    teksnya Broken Youth, ending ke enemnya naruto Shippuden…
    Hehe…

  18. Naruki berkata:

    Hy!tlg dunx krim mp3 nya ost naruto yg jdulny distance(long shot party) ke almt email q. Email qu=qee_narukee@yahoo.com.
    pliz!cz q dh lma bgt g bs2 ngdownload laguny.

  19. titin berkata:

    mas pandu.leh g’ lw q request.
    tlong q kiriin lyriknya ost. Naruto yang “ikimano gakari by blue bird” kirim ke alamat e-mail q.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s