New Status: Plurker

Click [here].

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , . Tandai permalink.

18 Balasan ke New Status: Plurker

  1. Just Bryan berkata:

    Add PlurkQ dngan nick:justbryan

  2. Goen berkata:

    Halah invitasi.

    Ayo yang lain langsung aja ke plurk.com, nggak usah pakai invitasi itu.😆

    *lenggang kangkung*

  3. p4ndu_454kura® berkata:

    @ Just Bryan
    *adding*…

    @ Goen
    Eh, itu ke halaman invitasi? Bukan ke halaman Plurk saya?😯
    *editing*



    Done😀

  4. Ravelt berkata:

    saya lama gak ngurus.. tapi…

    http://www.plurk.com/ravelt93

    LOL😆

  5. mangsih sukak ngeplurk?

  6. cK berkata:

    baru bikin?? 8)

  7. alex© berkata:

    *add*

    Tuh kan… ditanyakan “baru bikin??” sama plurker sejati😛

    *lirik komen diatas*🙄

  8. ma berkata:

    plurk? abege banget dah!

  9. itikkecil berkata:

    hati-hati lo… nanti kecanduan…

  10. Rian Xavier berkata:

    Ow pantas waktu itu tanya saya ada plurk atau tidak. Hehehe.

  11. Sudah beralih dari status bloger nih?😕

  12. Adriano Minami berkata:

    Hidup Plurk! Lumayan kalo lagi males nulis Blog

    Yaaa… Blog ini jangan ditinggal, saya suka tulisan anda *halah*

  13. p4ndu_454kura® berkata:

    @ aRai
    Saya dulu juga begitu. Tapi akhirnya bikin juga karena penasaran.😆

    @ Ravelt
    Added…

    @ sayatan sang penyair
    Bahkan masih baru bikin. ^^

    @ cK
    Iya. Mohon bimbingannya…:mrgreen: (dance)

    @ alex©
    *approving*

    @ ma
    Nggak ikutan bikin juga?:mrgreen:

    @ itikkecil
    Sudah mulai, tuh.😛

    @ Rian Xavier
    Hwehehe…:mrgreen:

    @ Xaliber (nggak login)
    Belum. Belum beralih.🙂

    @ Adriano Minami
    Terima kasih sudah sering mampir ke sini. Nantikan tulisan-tulisan saya selanjutnya. 8)
    *dikemplang*

  14. saKuZo berkata:

    add plurk ku mas, : sakuzo

    halah uda lama ndak nge plurk nih –a

  15. Rukia berkata:

    Add ya nick saya : cyutieshvi

  16. safirsyifa berkata:

    hoalah.. plurker jugak.. saya jugak baru aja buwat baru.. tapi belom banyak temenn..

    safirsyifa –> my plurk

    @ Rukia —

    saia add punya km jugak Rukia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s