1200+ Comments

Sekedar post iseng saya setelah sekian lama tidak bersentuhan dengan apa yang bernama warnet.

Tidak, saya kali ini tidak akan membahas blog record saya sendiri, melainkan blog record teman saya. Di post beliau tentang masa pelatihan di FSRD. Mulai dari pertama kali masuk, suasana ospek, dan yang lainnya. Tapi itu cerita lain untuk saat ini™.😛

Yang ingin saya bahas adalah komen yang masuk. Ya, komentar yang masuk ke post itu telah memecahkan rekor WordPress Indonesia, ah tidak, dunia. Bayangkan, sebuah single post dari sebuah blog non-crew WordPress mendapat komen sebanyak ini (latest reload, 7:35 PM):

1246

😯
😯
😯
😯
😯

Sebuah angka yang fantastis. Hebad. Luar biasa. Bahkan saya yang seumuran hanya bisa mendapat maksimal kurang dari 200 komen untuk single post.

*siap-siap menghamba ke Lemon*

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, My Interest dan tag , . Tandai permalink.

37 Balasan ke 1200+ Comments

  1. rei_psycho d' st★r。 berkata:

    Kerreeen..
    Jd inget uda sebln lbih g ngepost

  2. sahatmrt berkata:

    :mrgreen: geleng geleng kepala juga, juga sambil baca tulisan yang diproteksi:mrgreen: jumlah komennya dan tulisannya bikin saya geleng geleng kepala:mrgreen: ah… jadi serasa dengerin tiesto aja … make geleng geleng kepala segala … apa mau dikata? nasi sudah jadi bubur! siapa coba yang kelamaan masak nasi? trus airnya kebanyakan pulak! jadi bubur kan! ah.. geleng geleng kepala lagi..

  3. @p4ndu_454kura®:
    Vox populi vox dei. Marshall pernah bilang begitu di entri saya.😛

  4. Ihsan Maulana berkata:

    wow gila, punya saya saja paling full untuk singgle post kurang dari 100 coment. hebat tuh orang. Pasti bikin penasaran banget.
    tapi adakalanya sih coment bukan tujuan kita. karena sebenarnya kita posting berdasar yang kita suka. Tul gak Du. Suwe rek gak muncul;-)

  5. pak robin berkata:

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI JAYA PATI DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI JAYA PATI DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

Tinggalkan Balasan

