Ospek

Saya harus bangun pagi
Bangun saat dingin masih menyelimuti
Saat matahari belum memancarkan kekuatannya

Saya harus potong super pendek
Sependek tuyul dalam film
Kira-kira 2 cm
Dan meninggalkan rambut panjang saya
Tapi sepertinya saya akan kena hukuman

Saya harus makan di pagi buta
Tidak masalah
Hitung-hitung latihan sahur
Tapi sayurnya masih dingin

Saya harus berangkat pagi
Saat dingin masih mengangkasa
Dan naik angkot ke kampus Indragiri Trading Store™
Karena rumah saya cukup jauh
Astaga, ternyata harus oper

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain. Tandai permalink.

32 Balasan ke Ospek

  1. RiOzZz berkata:

    wew,.,

    Ku disuruh nyalin KodekI 46 halaman (OMG),.,

    semangat lah Ndu!!!,., q juga d semoga bisa,. ^^

    Kepingin bisa nge blog kyak elu >..<,. jdi nimbrung aj di blog mu,. ngilangin bosen,., ^^

  2. devonjelek berkata:

    Ndu… percaya deh…

    Nanti setelah melewati ini qm bakal ngerasain manfaatny…

    Jujur y q pngn balik lg k masa2 itu…

    keadaan kyk gitu qm bnr2 tau apa arti teman, sahabat dan saat ini q ngersain…

    klo di SI q pny saudara…

    qm ga akan sendirian jeh…

    kita akan menjadi keluarga….

Tinggalkan Balasan

