Pembunuh Berdarah Dingin

Pembunuh itu bernama Ryan[1]
Dia menatap mangsanya
Menatapnya dengan pandangan tajam
Setajam Silet
Menatapnya dengan pandangan dingin
Sedingin salju

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia mengambil senjatanya
Senjata berbentuk bundar
Yang dipenuhi listrik bertegangan tinggi
Dia menghampiri targetnya
Dan mengayunkan senjatanya

Pembunuh itu bernama Ryan
Ctass!!
Dengan sekali ayunan robohlah ia
Dia taruh jenazah itu di kain merah
Pembunuh itu belum puas
Dia mencari korban lain

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia mengayun-ayunkan senjatanya
Ke delapan penjuru angin
Dia mendapatkannya
Lima, sepuluh, dua puluh korban jatuh
Dia letakkan semua jenazah korban di kain

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia tersenyum puas
Dia memandang semua korbannya
Yang kaku di kain merah

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia letakkan senjatanya
Raket listrik yang dibelinya di swalayan terdekat
Dia memandang para korban
Nyamuk-nyamuk sialan yang selalu mengganggunya
Dan membuatnya tidak bisa tidur dengan nyaman

Pembunuh itu bernama Ryan
Dia tinggalkan korbannya
Lalu dia masuk ke gua pertapaan
Melanjutkan bertapa
Demi mendapat ilmu kebal senjata
Sambil nonton Saving Private Ryan.

[1]: Ryan disini bukanlah Ryan yang jadi seleb dadakan di TV. Dia hanyalah seorang manusia biasa, normal, dan menjalani hidup seperti manusia lainnya.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Pembunuh Berdarah Dingin

  1. det berkata:

    berdarah dingin?

    berarti darahnya ditaroh plastik trus dimasukin kulkas ya?

    ups… keluarin gajahnya dulu!
    :mrgreen:

  2. Goenawan Lee berkata:

    Kesian yang namanya Ryan.😦

  3. Fikar berkata:

    kukira ryan di tv itu….

  4. Anang berkata:

    pehh menipu postingannya

  5. Ngejar trepik!:mrgreen: *dibakar karena FITNA*

    Pas ada senjata bulat dengan listrik saya juga heran.😛 Saya kira Ryan pake tazer bunuhnya.

  6. itikkecil berkata:

    Saya juga benci nyamuk…..

  7. Meriru berkata:

    Lho, jadinya ini Ryan yang mana? Jadi bingung… Maklum lah, anak kecil😆

  8. atrix_hui berkata:

    hayahhhh….. baru mau ku posting tentang ryan…, ternyata yg dimaksud bukan ryan yg gay itu?

  9. ndop berkata:

    oo.. tibaknya mbunuhnya pake raket ya.. raket apaan ya yg bisa belistrik begeto??
    *biasanya saya pakek telapak tangan*

  10. p4ndu_454kura® berkata:

    @ det
    Kenapa? Apa karena gajah makan tempat kalau dimasukkan kulkas?:mrgreen:
    @ Goenawan Lee
    Begitulah, pembunuhan karakter.😛
    @ Fikar, atrix_hui
    Bukan, ini Ryan yang lain.😛
    @ Anang
    Menipu? Ah, nggak, kok. Sebenarnya ini pengalaman pribadi.🙄
    @ Xaliber von Reginhild
    Apa itu tazer?😕
    @ itikkecil
    Sama…
    @ Meriru
    Ini Ryan yang lain…
    @ ndop
    Raket listrik pembunuh-massal™.😎

  11. amanda berkata:

    err…
    kok kayaknya pernah baca yg beginian jg yah?

  12. cK berkata:

    post ini berbau jayuz!😛

  13. rei_psych● d' st★r。 berkata:

    Uda tw mksd dr postx.
    Ada tagx sih

  14. Mi Chan berkata:

    Tmen ku ada 8 org yg nma nya Ryan. Sungguh pasaran nama Ryan ya? *di jitak sekampung org bernama ryan*

  15. Max Breaker berkata:

    Ferry Idham Hendryansyah, kan nama lengkapnya?

  16. syaorannatsume berkata:

    Haha,, sangkain bikin puisi tentang Ryan sang pembunuh.. ternyata bukan..

    ketipu semua jadinya,,😀

  17. p4ndu_454kura® berkata:

    @ amanda
    Ah? Tapi nggak mirip, kan?😕
    @ cK
    Lha, saya cuman pengen lihat suatu hal dari sudut pandang yang berbeda, kok.😛
    @ rei_psych● d’ st★r。
    Bagus… bagus… ^^
    @ Mimi
    Di bimbel saya dulu juga ada guru yang namanya Ryan.
    @ Max Breaker
    Dalam post kali ini nama lengkapnya Umaryanto.😛
    @ syaorannatsume
    Well, why so serious about this Ryan thing?:mrgreen:

  18. dnx89 berkata:

    gw ketipu.:mrgreen:
    *ngakak*

  19. rei_psych● d' st★r。 berkata:

    cape de

  20. Very Idham berkata:

    Knp sih eke bgt dibenci? Eke kan gak sengaja nyelakain mereka semua… Tapi bodo amat ah, kata pak polisi eke bkl bebas, krn eke emang gak sadar lakuin ini semua. Dan stlh eke bebas, eke mau rajin mengaji, sholat, puasa, dan eke berniat bergabung dgn FPI. Gmn menurut teman2 semua?

  21. atrix_hui berkata:

    setelah baca koment rei…. hmm… ya ya.. i know sekarang hihihihihihi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s