Senam Pantai

Anda senang senam? Kalau begitu coba sebutkan apa saja jenis-jenis senam. Senam aerobik, senam striptis lantai, SKJ, senam poco-poco, senam gunyu (entah yang ini masuk senam atau bukan😆 ), dan masih banyak lagi. Tapi, ternyata masih ada satu jenis senam yang terlewatkan: senam pantai.

Senam yang satu ini hanya boleh diikuti oleh golongan tertentu saja. Maksud golongan tertentu disini bukan mereka yang duduk di singgasana semu, tapi hanyalah sekelompok anak lulusan SMA di seluruh penjuru Indonesia.

Tempat melakukan senam ini pun berbeda dengan senam lainnya. Jika kebanyakan senam dilakukan di ruang terbuka atau di tempat kebugaran. Tidak, senam ini tidak dilakukan di pantai, tapi justru dilakukan di dalam ruang yang tertutup rapat ditemani dengan 2-3 ‘instruktur’ yang semakin menambah panas suasana.

Anda berminat mengikutinya? Segera hubungi perguruan tinggi peserta terdekat. Awas, mertua galak tempat terbatas.:mrgreen:

P.S: Maaf merepotkan Anda, tapi tolong do’akan saya agar mampu masuk di Sistem Informasi ITS.🙂

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Mobileposting, SNMPTN. Tandai permalink.

24 Balasan ke Senam Pantai

  1. meme berkata:

    Pertamax!
    Pasti Meme doain. Puastiiii donk Mas Pandu ketrima.😀

  2. aRuL berkata:

    SENAM PTN😀

  3. Mi_Chan berkata:

    😆 …kirain senam pantai beneran td. Bukanny senam, malah main aer.😛

    Senam gunyu2 mungkin bakal d terapkan taun depan. Soalny, bgus untuk tangan.:mrgreen:

  4. Mi_Chan berkata:

    😆
    Kirain td senam pantai bneran. Klo gitu, bukanny senam, tp malah nyebur k laut.😉

    Joget gunyu2 mungkin bakal d terapkan taun depat. Bgus untuk tangan, soalny.:mrgreen:

    Eh? Ya ya, aq doain deh.

  5. Mi_Chan berkata:

    😯

    Kenapa dua kali?? Kenapa dua kali? WHY?
    :-O

  6. det berkata:

    lha katanya Informatika? jadi berubah pikiran ya? btw kalo masuk SI ITS, maba ceweknya cantik2 lho yang masuk lewat jalur kemitraan. udah pada mulai matrikulasi tuh.. hehehe…

  7. ndop berkata:

    @det: senengane nggodani cewek cah sitok iki!!
    ojo ketularan Ndu…

  8. p4ndu_454kura© berkata:

    @ meme
    OK
    @ aRuL:mrgreen:
    @ Mimi
    Mau ikutan nyebur laut senam juga?:mrgreen:

    Makasih mimi…
    @ det
    Katanya tobaat…😆
    @ ndop
    Emang. Lebih baik saya yang digoda cewek.:mrgreen:

  9. Mi-chan berkata:

    Meme….
    Mimi…

    Ampir sama.

  10. Fikar berkata:

    kalo tertutup rapat, gk bisa ngeliat donk😆

  11. sora9n berkata:

    Senam Pantai

    Bukannya “Senam Paten” ? ^^;

  12. cK berkata:

    coba kamu berdoa sendiri. konon doa orang yang lagi kesusahan bisa terkabul lho..

    *kabuur*

  13. p4ndu_454kura© berkata:

    @ Mimi
    Iya, hampir sama. ^^a
    @ Fikar
    Eh? EH??
    Maksudnya yang di luar? Yang di luar emang ga bisa lihat apa yang dilakukan orang-orang di dalam.😆
    @ sora9n
    Belum dipatenkan, kok.😛
    @ cK
    Lha? Tapi katanya kalau ikut di do’akan orang lain lebih cepet terkabul, lho.:mrgreen:
    @ semua
    Saya sudah mengembalikan formulir. Ikut IPC, dengan urutan:
    Sistem Informasi ITS
    Teknik Lingkungan ITS
    Ilmu Komunikasi UNAIR

    Yang terakhir sih karena anjuran mbak ituh juga…🙄

  14. Ardianto berkata:

    Semoga Berhasil ajah…

  15. Di sekitar saya juga nyebutnya “Senam Paten”.😛 Siyal… sudah pada masuk ITB teman-teman saya. Saya masih ngejar Ilkom UI. Doakan aku™ juga ya!:mrgreen:

    *Takeshi Castle*

    Btw, kita sama-sama IPC.😛

  16. Strife Leonhart berkata:

    Kata teman saya sih istilahnya SeNaM Pagi Terus Nungging

    Wah ikut IPC toh? Saya sih IPA aja… ITS Tek Informatika !!
    Semoga kita bertemu di sana ya…:mrgreen:

  17. nairasmile berkata:

    jahh…aku ampe 2 x baca… hahahah…ternyata….😀

    humm humm…. wahh…. sistem informasi…*jadi programmer donk?!!*

    jah gitu dehh…. gluck ya…

    *eww ga niat ke bandung, itb?*

  18. p4ndu_454kura© berkata:

    @ Ardianto
    Makasiih… ^^
    @ Xaliber von Reginhild
    Ini UI… Universitas Indonesia, kan? Bukan UI Indonesia, kan?😛

    OK, saya do’akan kok…
    @ Strife Leonhart
    Ayo… ayo… kita kopdaran di ITS.:mrgreen:
    @ nairasmile
    Ah, saya ndak ada keluarga di Bandung. Di Surabaya aja, nanti kalau ada waktu saya juga pingin main ke Bandung.🙂

  19. !nov berkata:

    amin😀
    pasti bisa masuk SI ITS!🙂

  20. Strife Leonhart berkata:

    @ pandu
    UI Indonesia gak ada Ilkom… Kalo di UI beneran sih ada

  21. obit0 berkata:

    lho? saya kira teknik informatika
    gud luck ya.

  22. Ping balik: Planet Sisfo » Blog Archive » Information System, Everybody…

  23. Buik Baju Senam berkata:

    Salam kenal Gan
    senam pantai ini apakah ada perbedaan gerakan pd gerakan senam pada umumnya?

  24. Reinhart berkata:

    @ Butik Baju Senam
    Silakan dibaca dulu post-nya mas/mbak, supaya mengerti. Omong-omong komentarnya saya edit ya, dilarang numpang promosi disini😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s