All Sevens Cards? No problem

Warning: Post kali ini berhubungan dengan Digimon: DCB, dan aroma narsis sangat terasa saat membaca post ini. Dan terdapat beberapa gambar yang mungkin akan memperlambat akses Anda.😎

Setelah kurang lebih 2 tahun nggak main game ini, rasanya jadi kangen. Yep, sebuah game berjudul Digimon: Digital Card Battle sudah jadi salah satu game favorit saya di konsol PSX. Karena saya tidak punya PSX, maka saya pun memuaskannya lewat sebuah emulator PSX.

Kenapa saya suka game ini? Alasan pertama, yaitu game ini berasal dari anime favorit saya saat SD, Digimon. Kedua, game ini berbasis Trading Card Game, dimana saya juga cukup senang dengan sistem ini. Ketiga, pemain bisa duel dengan pemain lainnya via menu Battle with Friends dengan hanya bermodalkan sebuah save data di memory card masing-masing.

Dan setelah save game lama saya bisa dibaca oleh emulator yang baru (horeee…:mrgreen: ), saya pun mulai melanjutkan petualangan saya. Setelah sekitar beberapa jam, akhirnya saya bisa mendapatkan 8 kartu legendaris. Bagi yang sudah pernah main game ini dan duel dengan Analogman a.k.a A, pasti tahu apa yang saya maksud. Delapan kartu tersebut adalah Wild Sevens, Holy Sevens, Dark Sevens, Grand Sevens, Misty Sevens, Speed Sevens, Reverse Sevens, dan Download Digivolve.

Dan akhirnya, deck terkuat saya pun muncul:

Invincible Deck

Deck dengan Specialties Fire dan Darkness sangat sesuai dengan nama deck-nya, Spirit of Fire. Bagi yang belum tahu, Spirit of Fire adalah roh suci api yang sangat kuat dan dimiliki oleh Hao Asakura, tokoh antagonis dalam Shaman King.

Dan, berikut ini adalah skrinsyut stats saya selama main Digimon: Digital Card Battle.

stats-1.jpg
stats-2.jpg
stats-3.jpg

Yah, sekian ajang narsis dari saya. Kalau Anda betah membacanya sampai akhir, saya ucapkan selamat.:mrgreen:

Gambar Cover DCB diambil dari sini.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, My Galleries. Tandai permalink.

35 Balasan ke All Sevens Cards? No problem

  1. Arief berkata:

    Bisa tapi nanti agak lama

  2. DCB Lovers berkata:

    boleh share data DCB nya gak ? pokoknya yang ada Sevens card nya..
    gue butuh banget nih pliiiisssss….
    hitung-hitung loe nambah amal baik nanti hehe ^0^v

  3. Puji Hari Utomo berkata:

    monsternya biasa, tapi kartu optionsnya gila2 semua…

  4. Reinhart berkata:

    Wah, Imperialdramon dan Apokarimon masuk kartu biasa dong, padahal susah dapetnya itu:mrgreen:

  5. nyanko tamer berkata:

    kartu legend ada sembilan, satunya lagi rosemon lure, kalo gak salah download digivolve bisa dua deh tapi lupa dari mana satunya lagi

Tinggalkan Balasan

