Gomen ne… m(_ _)m

Masih ingat tentang post saya setelah libur lebaran? Disana saya janji akan membuat post tentang liburan saya tersebut. Dan hingga saat ini, tinggal satu wilayah yang belum saya muat. Yaitu saat saya berlibur di Pacitan.

Sebenarnya, kami ke sana bukan hanya sekedar liburan. Kami juga menemani nenek yang pada saat itu menderita kanker mulut rahim stadium 4. Nah, karena kondisi nenek yang semakin parah, maka konsentrasi saya terpecah antara menulis liburan tersebut atau tidak.

Untuk mengobati kekecewaan Anda semua, berikut ini saya berikan saja foto-foto yang saya ambil saat berlibur di Donorojo dan Pacitan pada saat lebaran lalu.

donorojo-1.jpg
Rumah kakek di Donorojo.

 

laut-tengah.jpg batu-akik-1.jpg udang-goreng.jpg
Berwisata ke Pantai Teleng Ria.

 

laut-mountain-view.jpg sunset-1.jpg
My Masterpiece😎

Oh ya, tak lupa saya mohon do’a Anda semua untuk nenek saya supaya beliau bisa sembuh dan kembali beraktivitas. Terima kasih sebelumnya.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di My Thoughts. Tandai permalink.

13 Balasan ke Gomen ne… m(_ _)m

  1. p4ndu_454kura berkata:

    Maaf merepotkan Anda, tapi pertamax sudah diblokir.🙂

  2. peyek berkata:

    Semoga neneknya cepet sembuh!
    dan tentunya bisa berwisata serta berphoto-photo sama nenek!

  3. p4ndu_454kura berkata:

    Terima kasih ya pak.🙂

  4. danalingga berkata:

    Saya mendoakan yang terbaik bagi nenek.

  5. Ah, pedesaan. Entah kenapa mengingatkan akan relasi yang rukun dan stabil antar manusia. Tak seperti kerasnya tipuan dalam kota.

    Semoga neneknya cepat sembuh.🙂

  6. Ravelt berkata:

    Kau kumaafkan kak😛

    Cepet sembuh ya buang sang nenek😀

  7. Ravelt berkata:

    ralat:
    Kau kumaafkan kak 😛

    Cepet sembuh ya buant sang nenek😀

  8. Ravelt berkata:

    Salah lagi.. *GUBRAK*

    “Kau kumaafkan kak 😛

    Cepet sembuh ya buat sang nenek😀 ”

    nah, dah bener nih.

    *Ngos-ngosan*

    Sekalian hetrik

  9. p4ndu_454kura berkata:

    @ Xaliber
    Yep. Rasa kekeluargaan mereka lebih besar daripada kita masyarakat kota.
    Thank’s ya Xali…🙂
    @ Ravelt (1)
    Dibuang???😯
    @ Ravelt (2)
    ……… -_-
    @ Ravelt (3)
    Makasih do’anya.🙂
    Sampe ngos-ngosan gitu.
    *ambil minum*

  10. obit0 berkata:

    woo.. moga cepet sembuh ya
    *bukan kamu lho*
    tapi nenekmu🙂

    moga semakin banyak doa
    makin terwujud

  11. p4ndu_454kura berkata:

    Terima kasih banyak…
    *terharu*

  12. Ping balik: Selamat Tinggal… « Pandu Gilas Anarkhi

Tinggalkan Balasan

