Pandu Rune Shop Ditutup Sementara

Yep. Saat sedang berkutat di tengah perjuangan suci, akhirnya tiba juga saatnya bagi saya untuk mudik, jauh dari rutinitas yang menyebabkan stres. Saya akan pergi ke tempat adik sepupu saya untuk jangka waktu kurang lebih sekitar 2 minggu. Saya tidak bisa menjanjikan adanya tulisan baru pada saat mudik, tetapi saya akan berbuat sebisanya untuk menjawab beberapa komentar yang masuk. Itupun kalau sedang ada waktu luang untuk ke warnet.

Selain meminta ijin untuk mudik, saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati yang paling dalam, apabila ada perkataan maupun perbuatan saya yang sangat menyakiti hati dan perasaan temanteman sesama blogger. Saya sadar bahwa saya bukanlah seorang manusia yang sempurna, yang tidak punya salah sama sekali. Saya hanyalah seorang pemuda biasa yang penuh dengan kesalahan-kesalahan dan kekurangan-kekurangan.

Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan:
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, My Galleries, My Interest, My Thoughts. Tandai permalink.

21 Balasan ke Pandu Rune Shop Ditutup Sementara

  1. cK berkata:

    met lebaran pandu.😀
    minal aidin wal faidzin.

    semoga lebarannya menyenangkan.😉

  2. syafriadi berkata:

    untuk ngomennya ga diliburin jg D

  3. Ravelt berkata:

    Met Lebaran ya Pandu😀
    Met mudik, semoga selamat sampai tujuan🙂

  4. danalingga berkata:

    Selamat mudik, mohon maaf lahir dan batin juga.😀

  5. Minal Aidin Wal Faizin🙂

  6. Rizma berkata:

    Met lebaran!!😀😀

  7. Samurai Anti-Ninja berkata:

    Meskipun saya Anti-Ninja Saya akan tetap Mendoakan mudik lebaran

    Selamat hari raya idul fitri 1428 H
    Mohon maaf lahir bathin

    Samurai

  8. rozenesia berkata:

    Selamat mudik, selamat lebaran.😀

  9. nayz berkata:

    met mudik

  10. sagung berkata:

    Walaupun saya termasuk orang yang baik hati, saya tetap bukan manusia yang sempurna.
    Maafkan saya lahir dan batin.
    Walaupun hanya Allah yang Maha Pemaaf.

  11. sagung berkata:

    Kamu mau download anime banyak, gratis dan cepet ta?
    Datang aja di Kampus q.

  12. aRuL berkata:

    blum balik2 nih…🙂

  13. Meruko de Caca n Sakura Pyon berkata:

    Amieenn….. Amieeenn….. Amieenn…..

    Moga tiba ditempat tujuan dengan selamat, sehat, sentosa tanpa kurang satu anggota badanpun.
    nggak usah minta maapun dari dulu dah tak maapin kok.
    jangan lupa oleh-olehnya ya…..

    Salam dari NgayoJoKart0

  14. iman brotoseno berkata:

    yang penting minal aidin wa; faidzin, salam

  15. cK berkata:

    belom balik juga??😕

  16. saRe' berkata:

    selamat lebaran😀
    blom pulang?????

  17. Saya agak telat, tapi Minal Aidizin wal Faidzin.🙂

  18. dhany berkata:

    masih libur dik..??!

    met lebaran
    saya juga alumny SMP-3 lho

  19. Anugrah berkata:

    telat sih,tapi Minal aidin wal faidzin y..

  20. p4ndu_454kura berkata:

    @ Semua
    I’m Baaack…!!:mrgreen:
    Maafkan semua kesalahan saya ya…😀

  21. Ping balik: And The Holiday Begins… (Travel Story #1) « Pandu Gilas Anarkhi

Tinggalkan Balasan

