Yeeaah…!! Kopdar Pertama…!!!

Update: Foto sudah terlampir di bagian bawah. 

Pada hari Jum’at, bertanggal 27 Juli 2007, saya menerima sebuah ajakan dari Mbak Chiw untuk ikut kopdar. Karena saat itu bukan saya yang pegang PC (soalnya ibu dan saya sama-sama butuh nge-net), maka praktis saya tidak tahu ajakan tersebut. Saya mengetahuinya keesokan harinya, Sabtu, setelah pelajaran sekolah berakhir. Maka saya langsung menanyakan nomor HaPe-nya ke Joesatch. Setelah mendapatkan nomornya, langsung saya hubungi untuk menanyakan lokasi kopdar.

Menurut info, kopdarnya berlangsung di Starbucks Galaxy Mall. Nah, setelah mendapat info tersebut, saya langsung bersiap-siap. Makan, minum, buku, pulpen, bahkan kartu perpustakaan pun ikut dipersiapkan. Ibu saya mengatakan bahwa pada sekitar jam 19.30, sudah tidak ada kendaraan lagi yang lewat sana. Kontan saja saya kebingungan. Kalau tidak ada lagi kendaraan, lalu saya pulang naik apa? Maklum saja, saat ini saya belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri. Sore harinya, sekitar jam 4 sore, saya memutuskan untuk meneleponnya lagi untuk mencari tahu jam berapa kopdarnya diadakan. Setelah dijelaskan bahwa kopdar diadakan jam 7 malam, maka saya mengatakan mungkin tidak bisa mengikutinya.😦

Hal ini mengacu dari info yang diberikan ibu saya dan dengan menghitung waktu perjalanan yang kurang lebih memakan waktu selama 2 jam. Mbak Chiw mengatakan bahwa ada Mas Arul yang bisa mengantar. Akan tetapi saya merasa tidak enak jika sampai merepotkan orang lain. Maka dari itu saya mengatakan apakah kopdarnya tidak bisa diundur hari Minggu siang? Karena kalau siang hari, pasti masih ada angkot yang “berkeliaran”. Terus dia bilang akan menyampaikan permintaanku itu pada peserta lainnya.

Sebenarnya sebelum itu ada satu masalah. Ayah tidak mengijinkan saya ikut acara itu. Alasannya pun sangat mendasar: Boros. Tapi aku dibela ibu (makasiiiih…) dengan mengatakan bahwa saya membutuhkannya untuk mendapat pengalaman dan teman baru. Maka setelah tarik ulur yang panjang, akhirnya saya diijinkan untuk ikut dengan syarat tidak terlalu boros.

Maka jadilah kopdar dilaksanakan hari Minggu jam 1 siang. Akan tetapi lokasinya tidak lagi di Starbucks, melainkan dipindah ke Waroeng Pandan Wangi di jl. Arif Rahman Hakim. Kopdar itu dihadiri oleh Pak Ebi, Mbak Chiw, Mas Arul, Mas Yadi, Mas Eko, saya, dan Mas Agung.

Pokoknya kopdarnya keren! Seru!!!

Kesan-kesan pertama:
1. Mbak Chiw: Rame, asik, pokoke gitu deh…
2. Pak Ebi: Gaul, lancar kalo masalah kuliner, n bijak. Makasih traktirannya.
3. Mas Arul: Badannya gede (beda jauh ama saya), baik.
4. Mas Yadi: Tipe yang jarang bicara (kita sama!:mrgreen: ), keren.
5. Mas Eko dan Mas Agung: Keren.

Moga-moga dengan ini kita bisa makin akrab.

N.B: Foto menunggu upload-an dari KK Chiw.

Update: Foto-foto dikirim oleh Pak Ebi

Manusia - manusia kelaparan

Manusia – manusia kelaparan

Ki-Ka: Mas Arul, Pandu, Mbak Chiw, Mas Agung, Mas Eko, Bang Ebi

pandanwangi-4.jpg

Mbak Chiw alih profesi jadi Tukang Soto Daging  😆

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain, My Interest. Tandai permalink.

42 Balasan ke Yeeaah…!! Kopdar Pertama…!!!

  1. cK berkata:

    pamer avatar dari blog temporary:mrgreen:

  2. Pandu berkata:

    @ Death-B
    Ga bisa™ dateng…😥
    @ Mrs. Neo Forty-Nine
    Tapi Ratu kok ga dateng bareng Raja?
    Apa ini Queendom of Kopdar?
    @ adine
    Makasih…🙂
    @ dnial
    Oh iya! Mas Dnial kan Surabaya juga!!😯
    Maap ya… Laen kali ikut deh…
    @ cK
    ………🙄

  3. sagung berkata:

    Tuh aku barusan potong rambut lho. *hehehehe…*
    Sekali kali tampil jelek *masa cakep terus*

  4. saRe' berkata:

    waaaaa,, seruuuu,,,,
    tapi apa daya sara tak sampai,,
    beda pulau nih!!!!😆

  5. p4ndu_Y4m4to berkata:

    @ sagung
    Kemaren juga cakep, kok.
    @ saRe’
    Makanya, beli Blinking Rune.:mrgreen:
    *Promosiin toko yang ga laku*

  6. Aku juga sudah kopdar. Huahahaha…!:mrgreen:

  7. p4ndu_Y4m4to berkata:

    Selamat… selamat…

  8. calonorangtenarsedunia berkata:

    akhirnya kopdar juga..

    siwi itu bukan alih profesi, tapi itu memang profesi aslinya.

  9. sandy eggi berkata:

    apaan sih kopdar .. ? ngga ngerti …

  10. sandy eggi berkata:

    oh kopi darat yak … kok dikit ? poto kamu yang mana ?

  11. sagung berkata:

    Hwahahahahahahahahahaha
    😎

Tinggalkan Balasan

