Biografi Nanami

Nanami
Tahun Kelahiran: c. IS 444
Tempat Tinggal: Kyaro, Dunan Republic
Hubungan: Genkaku (Ayah Angkat), Jowy Atreides (Teman), Riou (Adik Angkat)

Seorang yatim piatu yang diadopsi oleh Genkaku. Nanami adalah kakak angkat Riou dan seperti kebanyakan kakak, terlalu protektif sejak Riou masih kecil. Dia dilatih oleh Genkaku untuk menggunakan tongkat yang memiliki 3 bagian dan tumbuh menjadi petarung yang tangguh dibawah asuhannya.

Setelah Genkaku meninggal, Nanami berusaha membangkitkan kembali dojo untuk mendapatkan penghasilan. Tetapi dia menyerah dan Riou akhirnya bergabung dengan Pasukan Highland.

Setelah penyergapan terhadap Unicorn Brigade, Riou kembali ke Kyaro dimana mereka berdua memutuskan untuk kabur dari wilayah Highland sebelum dituduh ikut campur dalam penyerangan tersebut. Akan tetapi mereka tertangkap bersama teman mereka, Jowy Atreides, dan harus menghadapi hukuman mati.

Beruntung Viktor dan Flik datang menyelamatkan mereka . Mereka lalu pergi ke wilayah Jowston, bahkan membantu Muse dalam berjuang melawan Highland. Perasaannya yang kuat terhadap Pilika menjadikannya seolah-olah Nanami adalah ibu angkatnya. Akan tetapi, dia sangat terkejut mendengar penghianatan Jowy yang kembali ke Highland.

Karena peran adiknya dalam konflik yang sedang berlangsung menjadi semakin penting, yang pada akhirnya ditunjuk sebagai pemimpin Pasukan Aliansi, Nanami mulai khawatir akan keselamatannya. Heran mengapa dia harus berada pada jabatan yang penting dan berbahaya. Selama Perang Penyatuan Dunan, Nanami sering membujuk Riou untuk melepaskan jabatannya sebagai pimpinan, dan menawarkan beberapa nama yang dinilai cocok untuk menggantikannya. Akan tetapi, akhirnya dia menerima keputusan Riou walaupun dia masih memendam kekecewaan atas fakta yang memaksa Riou dan Jowy untuk saling bermusuhan sebagai pemimpin di tiap pasukan.

Saat serangan Pasukan Aliansi di Rockaxe di akhir perang, Nanami terluka parah akibat panah yang ditembakkan oleh Ksatria Putih Gorudo. Dia segera dilarikan ke Kastil North Window dimana dia diumumkan telah meninggal oleh Dokter Huan. Akan tetapi, rupanya itu hanyalah siasat Nanami agar dia bisa pergi dari perang tersebut. Dia tidak ingin menyaksikan adiknya dan sahabatnya menderita akibat pertempuran satu dengan yang lainnya. Nanami pun kembali ke Kyaro secara sembunyi-sembunyi.

Setelah perang berakhir, Riou dan Jowy kembali ke Kyaro untuk bertemu dengan Nanami setelah Shu membeberkan hal yang sebenarnya. Mereka bertiga akhirnya pergi mengembara keliling dunia. Lepas dari kutukan Bright Shield dan Black Sword Rune.

Gambar diambil dari sini.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Suikoden II. Tandai permalink.

33 Balasan ke Biografi Nanami

  1. p4ndu_454kura berkata:

    Kalau butuh bantuan lagi jangan sungkan tanya kesini ya…😀

  2. -rEi_chaN- berkata:

    pada ngomongin apa sih?

    suikoden ya?

  3. Odessa Silverberg berkata:

    haduhh…
    Kukira nanami beneran mati,ternyata enggak.senangnyaaa…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s