Biografi Flik

Flik
Tahun Kelahiran: IS 433
Tempat Tinggal: Warrior’s Village, Toran Republic
Hubungan: Humphrey Mintz (Rekan Dalam Perang), Odessa Silverberg (Kekasih), Viktor (Teman), Zorak (Mantan Atasan)

Lahir dan besar di Warrior’s Village, Flik menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam hal sihir maupun berpedang. Dia lalu meninggalkan desa untuk menjalani “Tes Kedewasaan” tanpa memberi nama pedangnya terlebih dahulu.

Setelah menjadi tentara bayaran selama beberapa tahun, dia bertemu dengan Odessa dan kemudian jatuh cinta padanya setlah menyelamatkan Odessa dari prajurit Imperial. Karena perasaan yang sangat kuat, akhirnya Flik memutuskan bergabung dengan misi Odessa, dan menjadi anggota Pasukan Pembebasan Toran.

Flik berhasil lolos saat markas Pasukan Liberasi di Lenankamp runtuh dan mengumpulkan kembali sisa-sisa pasukan pemberontak. Pada awalnya, dia menolak untuk bergabung dengan Pasukan Liberasi yang baru dibawah pimpinan Tir McDohl, dia dan Viktor menganggap bahwa Tir bertanggung jawab atas kematian Odessa dalam serangan tersebut. Akhirnya dia bergabung dengan Tir, akan tetapi, sikap keras kepalanya mengakibatkan kekalahan di Kastil Scarleticia.

Selama perang, Flik tumbuh dewasa dan membentuk sebuah ikatan persahabatan dengan Viktor, dan mereka berdua tetap tinggal di Istana Gregminster untuk menahan Pasukan Imperial yang mengejar Tir McDohl. Mereka berdua diyakini telah meninggal, akan tetapi, sebenarnya Flik dan Viktor berhasil lolos dan pergi ke Jowston, dan melanjutkan pekerjaan mereka, menjaga wilayah timur Muse, dengan tentara bayaran mereka.

Pada awal Perang Penyatuan Dunan, Flik bersama dengan sisa pasukan pergi lebih dulu dari Musa menuju ke South Window dimana terbentuk Pasukan Aliansi dibawah pimpinan Riou. Selama perang, Flik menunjukkan kemampuannya sebagai komandan secara terus menerus. Menampilkan kemampuan baru sebagai ahli strategi disamping kemampuannya dalam berpedang.

Setelah perang berakhir, Flik meninggalkan wilayah Dunan dan bersama Viktor, pergi membantu dalam Pemberontakan Higheast dan beberapa konflik lainnya yang ditemui.

Gambar diambil dari sini.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Suikoden I, Suikoden II. Tandai permalink.

15 Balasan ke Biografi Flik

  1. saRe' berkata:

    gyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!
    sara suka flik!!!!!!!!!!! tampan dan baik!!!!!!!!!!!!!😆

  2. p4ndu_Falen45 berkata:

    Kalo dibandingin ama Camus?😆

  3. Nadia berkata:

    Camus juga tampan n baik… tapi tetep kalah keren deh sama Flik (menurutku nih…)😉

  4. obit0 berkata:

    emang flik keren sih, tp tua.. lagian ntar digebukin nina pake buku.

  5. Nadia berkata:

    tua? prasaan di suikoden 2 dia masih umur 20an (klo ga salah 22). Kayak maximillian tuh baru bisa dibilang tua. Trus, emang nina mau gebukin flik? yg ada dia sibuk ngejar2 flik, padahal flik gak mau

  6. Nadia berkata:

    Apa Pandu, nyengir-nyengir??

  7. Nadia berkata:

    ………………………………………………….
    baru nyambung, maksudnya aku yg digebukin sama nina ya?? (donk-donk-donk-donk)😛

  8. p4ndu_Y4m4to berkata:

    Ehm… kayaknya gitu, deh.

  9. r1z4ldy berkata:

    tapi?hebat mana sama georg prime?

  10. p4ndu_454kura berkata:

    Georg jelas jauh lebih kuat.😎

  11. Nabila berkata:

    Flik…
    si ksatria biru yang tampan
    temennya viktor..
    si tampang bringas yang lucu…
    Kyaaa..jadi kangen ma suikoden

  12. Frozenangel berkata:

    tolong bahasin tentang pesmerga…
    hbsx di misterius bngt n keren bngt
    hehehehehe

  13. Akif berkata:

    flik jagoan saya!
    serangan petirnya pasti saya pake buat ngalahin raja juga pas lawan srigala kepala 3 !! saya gabungin ama fire jd thor fire ! hahahahahhahaah
    saya juga suka pedangnya odessa +++++ ..!!! emang plusnya (+) ada brapa a????

  14. Odessa Silverberg berkata:

    aku fans berat flik!!!
    Kalo gak salah senjatanya flik itu odessa+

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s