Premiership Dream Team 2006- 2007

Mulai sekarang, di setiap akhir musim Liga Inggris, saya akan mengumumkan 22 nama pemain yang layak masuk ke dalam Premiership Dream Team musim tersebut. Mulai dari pemain berikut posisinya, formasi, hingga gelar terbaik bagi pemain di posisinya.

Meskipun Liga Inggris musim ini belum usai, saya sudah menyusun nama-nama pemain yang masuk sebagai Premiership Dream Team 2006 – 2007. Saya memasukkan mereka bukan karena dorongan fans semata, tetapi juga karena beberapa faktor lainnya.

Guest: Ayo, cepetan! Mana daftarnya?
P4ndu: Baik-baik, sabar dulu…

Nah, tidak perlu panjang-panjang, berikut ini adalah pemain dan formasi untuk Premiership Dream Team 2006 – 2007. Mohon maaf jika saya terlewatkan beberapa nama pemain karena kekurang telitian saya.
PREMIERSHIP DREAM TEAM 2006 – 2007

Goalkeeper: Petr Cech (Chelsea), Jose Reina (Liverpool)

Defender: John Terry (Chelsea), Rio Ferdinand (MU), Ashley Cole (Chelsea), Jamie Carragher (Liverpool), Kolo Toure (Arsenal), William Gallas (Arsenal), Ricardo Carvalho (Chelsea)

Midfielder: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Christiano Ronaldo (MU), Joe Cole (Chelsea), Cesc Fabregas (Arsenal), Michael Essien (Chelsea), Ryan Giggs (MU)

Forward: Didier Drogba (Chelsea), Peter Crouch (Liverpool), Thierry Henry (Arsenal), Wayne Rooney (MU), Ole Gunnar Solskjaer (MU), Dirk Kuyt (Liverpool)

Formasi: 4-4-2

Kiper Terbaik: Petr Cech (Chelsea)

Defender Terbaik: John Terry (Chelsea)

Midfielder Terbaik: Christiano Ronaldo (MU)

Penyerang Terbaik: Didier Drogba (Chelsea)

Pemain Muda Terbaik: Christiano Ronaldo (MU)

Pendatang Baru Terbaik: Michael Ballack (Chelsea)
(Note: Pemain baru yang dimaksud adalah pemain yang ditransfer dari luar Liga Inggris pada musim tersebut)
Pemain-pemain yang masuk daftar hanyalah mereka yang bertahan hingga akhir musim tanpa ditransfer ke klub di luar Liga Inggris. Sengaja saya ambil pemain-pemain dari klub top four karena pengetahuan saya sangat kurang tentang klub selain itu

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di FA. Tandai permalink.

7 Balasan ke Premiership Dream Team 2006- 2007

  1. fertobhades berkata:

    Setuju sih sama daftarnya, tapi kayaknya masih kurang sreg dgn yang 3 ini :

    Rio Ferdinand diganti sama Nenamja Vidic. Terus terang soal skill, kematangan, kemampuan membaca bola, dll Vidic lebih hebat daripada Rio. Rio itu angin-anginan dan terkadang membuat blunder yg nggak perlu.

    Henry dan Solskjaer.

    Henry kebanyakan cedera dan nggak terlalu terbukti penampilannya musim ini. Sementara Solskjaer lebih banyak jadi cadangan.

    Kalau soal penggantinya saya lebih setuju Carlos Teves (West Ham Utd). Peran Tevez di klub itu sangat besar dan kalau WHU sampai selamat dari degradasi itu karena peran Tevez yg sangat besar.

    Calon lain, duet Berbatov-Keane (atau salah satu). Itu adalah salah satu duet maut di EPL. Mereka sudah sangat terbukti kemampuannya.

    *nice article*

  2. p4ndu_454kura berkata:

    Oke pak, makasih atas masukannya. Akan saya edit lagi setelah Premiership benar-benar selesai supaya hasilnya lebih akurat.

  3. delonick berkata:

    Hmmm…Sebenernya sebagai fans Chelsea gw seharusnya setuju dengan pemasangan Joe Cole…Tapi karena dia sangat jarang diturunkan musim ini, gw lebih condong dengan Pedersen dari Blackburn yg tampil sungguh luar biasa di musim ini…Trus kalo Peter Crouch dan Solskjaer, gw juga kurang setuju tuh…Hehehe…Karena masih ada Berbatov, Robbie Keane dan Defoe yang maennya bagus…Yah,segitu dulu sih dari saya commentnya…Hehehe..

  4. p4ndu_454kura berkata:

    Maka dari itu, saya akan menunggu hasil klasemen akhir Premiership, setelah itu akan saya update post ini.😀

  5. dnial berkata:

    Itu, gini…
    kayaknya buat tim kayak gini butuh penalaran lebih mendalam. Soalnya tim yang kamu bikin cuman meliputi 4 tim utama liga inggris.

    Gimana dengan nama-nama seperti Leyton Baines, Benny McCarthy atau kiper muda Ben Foster dan David James atau penyerang A. Johnson dari Everton?
    Mereka juga bersinar musim ini.

  6. p4ndu_454kura berkata:

    Waduh, sekarang Liga Inggris udah selesai ya. Kalo begitu aku harus cepet-cepet nyusun daftar baru nih…😛

  7. pijhon berkata:

    primership tu da 20 club g’ cma 4, trus pemain yang musim ini performanya menurun,koq diikutin ?

Tinggalkan Balasan

