Wenger Hormati Kontrak, Mourinho Bertahan

Mundurnya David Dein dari jajaran pengurus Arsenal sempat membuat kondisi internal Arsenal goncang. Karena Dein-lah orang yang mengajak Arsene Wenger bergabung. Banyak yang memperdiksi hengkangnya Dein bakal diikuti oleh Arsene Wenger, pelatih Arsenal yang juga sahabat Dein. Jika hal itu sampai terjadi, maka Arsenal harus bersiap-siap mencari penggantinya.

Tidaklah mudah mencari pelatih sekaliber Wenger. Bagaimanapun Wenger telah menyumbangkan 3 trofi Premier League sejak awal karirnya di Arsenal. Musim lalu Wenger bahkan sempat mengantarkan The Gunners ke final Liga Champions sebelum ditaklukkan Barcelona. Pelatih berjuluk ‘The Professor’ tersebut juga merupakan pemandu bakat yang handal. Lihat saja dengan amunisi muda Gunners yang berhasil didatangkan dan dimaksimalkan olehnya.

Akan tetapi, meskipun banyak berita dan gosip yang menghubungkan dirinya dengan mundurnya Dein, Wenger tetap tenang. Memang, sebagai sahabat dia sangat kehilangan Dein, tetapi sebagai pelatih Arsenal, Wenger tetap menghormati kontraknya yang baru berakhir tahun depan.

Jika Wenger diisukan akan hengkang, lain halnya dengan Jose Mourinho (JM). Pelatih Chelsea asal Portugal tersebut dinyatakan akan tetap melatih Chelsea. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Chief Executive Chelsea, Peter Kenyon. Kenyon menegaskan, bahwa seluruh elemen klub sangat mendukung perjuangan JM dalam meraih quadruple dan tidak akan memecatnya sebelum kontraknya habis tahun 2010 mendatang. Pernyataan tersebut juga untuk mengakhiri rumor hengkangnya JM ke klub lain jika gagal mempersembahkan gelar Liga Champions, juga untuk mengakhiri perseteruan JM dengan Boss Chelsea, Roman Abramovich.

Kenyon sendiri mengatakan bahwa perseteruan itu sudah berakhir sejak Abramovich memberi selamat kepada JM setelah pertandingan Blackburn Rovers kontra Chelsea dan membawa klub tersebut ke babak final FA Cup menghadapi Manchester United yang akan dilangsungkan di Wembley.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di FA. Tandai permalink.

3 Balasan ke Wenger Hormati Kontrak, Mourinho Bertahan

  1. Evy berkata:

    Walaah ada penggemar bola, aku nonton cuman klo piala dunia aja hehehe

  2. Mr. Geddoe berkata:

    Jadi perkembangan terbarunya gimana?😐

    Wenger hengkang kalau bawa-bawa beberapa pilar, siaga merah juga.

  3. p4ndu_454kura berkata:

    Wenger katanya sih mau bertahan sampai kontraknya habis tahun depan. Ga tau masih akan diperpanjang atau nggak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s