Soul Eater Rune

Soul Eater Rune

Rune of Life and Death (Soul Eater Rune)
Pemilik sebelumnya: Kakek Ted, Ted, Fog Ship Guide
Pemilik Sekarang: Tir McDohl
Child Runes: Darkness Rune

Spell: -Finger of Death (Deadly Fingertips): Attack one foe, sudden death, didn’t work at boss
-Black Shadow: Attack all foes, 500 damage
-Hell: Attack all foes, sudden death, didn’t work at boss
-Judgement: Attack one foe, 1500 damage

Rune ini melambangkan hidup dan mati, lebih dikenal sebagai Soul Eater, karena kutukannya yang sangat kuat. Sebagai ganti kekuatan penghancur yang seharusnya tidak dilepaskan dalam kekuatan penuh, Rune ini akan mengambil nyawa dari mereka yang memilikinya.

Hingga tahun 150 I.S, rune ini dijaga di Village of the Hidden Rune, dijaga oleh kepala desa. Dengan serangan Windy, Neclord, dan Yuber ke sana, rune tersebut diwariskan kepada cucunya, Ted agar tidak jatuh ke tangan Windy. Ted mengembara ke seluruh dunia selama bertahun-tahun setelah desanya dihancurkan dan akhirnya sampai di Fog Ship, dimana dia bertemu Fog Ship Guide dan untuk sementara menyerahkan Soul Eater kepadanya. Ketika guide itu mencoba mengambil Rune of Punishment dari Lazlo, Ted bertempur di pihak Lazlo melawan guide tadi dan merebut kembali Soul Eater Rune.

Ted akhirnya berpisah dari Lazlo, mengembara sekali lagi hingga ditemukan oleh Teo McDohl. Ketika Windy datang mencari rune tersebut, Ted mewariskannya ke Tir McDohl. Melalui dia, rune tersebut telah mengambil nyawa Odessa Silverberg, sahabatnya Gremio, ayahnya Teo termasuk Ted sendiri.

Saat duel terakhir dengan Windy, Soul Eater menolak keinginan si penyihir dan memilih tetap bersama Tir, memanggil kekuatan yang telah diambilnya dari orang-orang yang sangat dicintai Tir dan membebaskan Tir dari mantra Windy. Hingga saat ini, Soul Eater masih berada di tangan Tir, yang memilih menjadi pengembara demi menjaga rune tersebut.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Runology. Tandai permalink.

2 Balasan ke Soul Eater Rune

  1. Ping balik: Biografi Ted « Pandu Gilas Anarkhi

  2. vincentiusferrer berkata:

    Ay Pan! ^^
    Post pertama saya di blog-mu..😄

    Kok rasanya topic mengenai Rune gini garing yah..
    Daripada saya ga tau apa yang mau di-post.. (and Runology is one topic that I’m good at..)

    [testing mode: ON]

    QUOTE:
    Ted mengembara ke seluruh dunia selama bertahun-tahun setelah desanya dihancurkan dan akhirnya sampai di Fog Ship, dimana dia bertemu Fog Ship Guide dan untuk sementara menyerahkan Soul Eater kepadanya. Ketika guide itu mencoba mengambil Rune of Punishment dari Lazlo, Ted bertempur di pihak Lazlo melawan guide tadi dan merebut kembali Soul Eater Rune.

    QUESTION:
    Hmm.. Coba jelaskan apa alasan Ted sampai dia mau menyerahkan Souleater yang sudah di-amanah-kan kepadanya oleh kakeknya?
    Lalu.. kenapa kemudian Ted berbalik dan mengklaim Rune-nya kembali?😄

    QUOTE:
    Ted akhirnya berpisah dari Lazlo, mengembara sekali lagi hingga ditemukan oleh Teo McDohl. Ketika Windy datang mencari rune tersebut, Ted mewariskannya ke Tir McDohl.

    ADDITION:
    Uhm.. Dari tulisanmu, seperti meninggalkan kesan negatif untuk Ted. Kenapa Ted sampai mewariskan that cursed Rune untuk sahabat baiknya sendiri? Perlu ditambahkan bahwa True Rune tersebut (meminjam kata2mu) diwariskan kepada Tir, dalam keadaan terdesak, ketika mereka harus berhadapan dengan Windy. Yang mau saya tekankan di sini, Ted tidak mempunyai niat untuk menyusahkan Tir.. ^^

    QUOTE:
    Hingga saat ini, Soul Eater masih berada di tangan Tir, yang memilih menjadi pengembara demi menjaga rune tersebut.

    ADDITION:
    Tidak sepenuhnya benar.. Saya tambahkan, Tir pergi mengembara untuk menjauhkan dirinya – sama seperti Ted – agar orang-orang terdekatnya tidak diambil nyawanya oleh Souleater.. ^^

    Hmm.. Semoga ini menjadi masukan yang baik.. hehe..😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s