Hasil Karyaku

Yah, sebenarnya tulisan saya ini bukanlah sesuatu yang penting karena ini MEMANG bukanlah sesuatu yang penting. Menanggapi banyaknya permintaan untuk meng-uploadnya, dan karena makin banyak yang penasaran dengan hal ini, maka saya memutuskan untuk segera memuatnya.

Guest: Oi! Ayo cepetan! Sebenarnya mau ngomong apaan sih?!!
P4ndu: Oh, maaf. Baiklah akan saya persingkat.

Dengan bangga, saya, menampilkan gambar buatan tangan saya sendiri. Tanpa editan, tanpa pewarna tambahan, dan tanpa pemanis buatan. Tapi mohon jangan ditertawakan karena ini merupakan karya pertama saya.

Gambar Tanganku

Memang sih, agak sedikit belepotan dan kusam, karena ini gambar yang ditemukan setelah bertahun-tahun menghilang dan berasal dari jaman Suikoden V, tapi biarlah semua itu menjadi angin lalu. Karena saya emang masih pemula dan belum sempurna sebagai pelukis.

Obyek: Freyjadour Falenas
Media: Kertas Gambar A4
Dasar: Pensil
Penebalan: Drawing Pen 0.1-0.5
Warna: Spidol

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di My Galleries. Tandai permalink.

16 Balasan ke Hasil Karyaku

  1. Shan-in Lee berkata:

    Pertamax…

    Well… Ukurannya terlalu kecil walalu sudah Shan-in klik… Perbesar dulu ya.

  2. p4ndu_454kura berkata:

    Hah? Padahal itu udah ukuran 281 x 307. Masih kurang besar juga?

  3. Mr. Geddoe berkata:

    Perbesar lagi booosss…😛

  4. p4ndu_454kura berkata:

    Entar kalo hasilnya kotak2 gimana?

  5. Shan-in Lee berkata:

    Lha? Kan bisa Scan ulang?
    Pasti ukuran murni dari scannar itu beysar~

  6. Mr. Geddoe berkata:

    Pastinya…😛

  7. peyek berkata:

    siip tapi kok agak kabur ya? apa mata saya dah juling?

  8. p4ndu_454kura berkata:

    Di-klik aja gambarnya dan lihat di PC masing2 sementara saya scan lagi.
    Kemarin saya perkecil soalnya ukurannya kebesaran. Sampe 2000-an pixel.

  9. sora9n berkata:

    Waduh, spidol? Berapa banyak tintanya yang terpakai?😛

    (trauma sama gambar spidol — waktu masih kecil, lagi asik2 mewarnai…

    …tau2 tintanya abis.😥 )

    Makanya sekarang jadi lebih suka nggambar di komputer, soalnya tintanya nggak bisa habis.😀

  10. p4ndu_454kura berkata:

    [innocence mode= on]
    Ini spidolnya pinjem ke temen, soalnya hari itu mo dikumpulin n belum diwarnai sama sekali. Jadi selama setengah hari di sekolah sibuk ngerjain gambar.
    Ga tau para guru lagi ngomongin apaan😛
    [innocence mode= off]

  11. dnial berkata:

    Anak nakal…
    Kayaknya lebih berbakat daripada aku.
    aku sudah menyerah dengan menggambar, untuk nggak masuk arsitek ato despro…

  12. p4ndu_454kura berkata:

    Wehehehe…:mrgreen:
    Makasih banyak ya mas dnial. Saya akan lebih giat menggambar buat dipasang di blog saya.
    Mungkin nanti beberapa dari gambar saya masih berupa gambar tangan murni karena saya merupakan super newbie di Photoshop.

  13. kunderemp berkata:

    Keren kok..
    hanya saja benda yang dipegang tokohnya tidak jelas. Apakah itu toya, ataukah sabuk..

  14. p4ndu_454kura berkata:

    Yang dipegang itu merupakan tongkat yg bisa dilipat jadi 3, dan masing-masing bagian dihubungkan oleh rantai. Kalau disambung jadinya ya tongkat biasa.

  15. saRa berkata:

    nice,, nice,,
    Sara suka dengan model yang digambar sih,,
    haha😆

  16. p4ndu_Falen45 berkata:

    Jadi cuman suka ama modelnya, ya?

Tinggalkan Balasan

