Blue Moon Rune

Blue Moon Rune

Blue Moon Rune
Pemilik Sebelumnya: Neclord
Pemilik Sekarang: Sierra Mikain
Child Runes: Belum diketahui

Blue Moon Rune yang melambangkan penderitaan dan kehancuran memiliki salah satu kutukan terkuat dari semua True-Rune, yaitu merubah pemiliknya menjadi vampir yang haus darah hingga pemiliknya benar-benar menguasai rune tersebut.

Rune ini hanya memiliki satu pemilik yang sesungguhnya, Sierra Mikain. Saat pertama kali menyentuh rune ini, Sierra membunuh secara membabi buta, sehingga dia memutuskan untuk mengasingkan diri ke hutan untuk mencegah dirinya melukai orang lain. Setelah dia berhasil menguasai rune tersebut, penderitaan yang dialaminya hilang ke dalam rune tersebut sehingga dia bisa mengontrol kekuatan vampirnya. Sebagai vampir pertama, Sierra Mikain menjadi Coven Mistress dari Blue Moon Village yang didirikannya melalui merubah orang yang tersesat di hutan menjadi vampir.

 

Dia meletakkan Blue Moon Rune pada sebuah altar di tengah desa, dan melalui kekuatan rune tersebut, para vampir mampu mencegah hasrat mereka akan darah. Akan tetapi, salah satu vampir, Neclord, mencuri rune tersebut untuk mencari kekuatan. Hal ini mengakibatkan semua vampir di desa tersebut, kecuali Sierra, ingin menghisap darah manusia untuk bertahan “hidup”, dan menjadi vampir yang sesungguhnya. Beberapa vampir memilih mati sementara yang lain memangsa manusia manusia sebagai usaha untuk bertahan. Mereka adalah para vampir yang terkena dampak kekuatan dari Blue Moon Rune secara langsung dan dikenal sebagai Runic Vampire, yang jauh lebih kuat daripada vampir lainnya yang berubah menjadi vampir akibat digigit.

 

Kebanyakan vampir bisa dihancurkan dengan artefak suci ataupun terkena sinar matahari, sementara Runic Vampire kebal terhadap semua hal tersebut dan hanya dapat dihancurkan oleh Coven Mistress sendiri dan kekuatan dari Night Rune. Sierra Mikain mengejar Neclord selama Perang Penyatuan Dunan (Dunan Unification War) yang berusaha membangkitkan kekuatan Blue Moon Rune dengan mengorbankan 100 orang pada rune tersebut. Tidak diketahui apa yang akan terjadi jika kekuatannya bangkit. Meskipun secara fisik terpisah dari Sierra, rune itu masih mengenali Sierra sebagai pemiliknya dan Sierra mampu merebut kembali Blue Moon Rune dan menyegel kekuatan Neclord dengan sedikit bantuan dari orang lain. Sejak saat itu, rune tersebut terus berada ditangan Sierra.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Runology. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s