Sejarah Republik Toran

Bendera Republik Toran

Republik Toran

Republik Toran adalah sebuah negara yang terletak di sebelah tenggara dari wilayah Tengah dari Benua Utara. Ibukotanya Gregminster, terletak  di sebelah timur laut Danau Toran yang berada di tengah negara.

Toran berbatasan dengan Dunan Republic di sebelah utara, beberapa daerah yang tidak diketahui di sebelah barat, Kanakan yang berbatasan laut di sebelah tenggara, dan bekas Kooluk Empire di selatan

Setelah jatuhnya Scarlet Moon Empire kepada Pasukan Liberasi Toran pada tahun 447, Republik Toran menggantikan jalannya pemerintahan untuk menata Toran menjadi negara yang damai dan aman.

Pemimpin dari Pasukan Liberasi Toran, Tir McDohl, seharusnya mengambil jabatan sebagai Presiden, akan tetapi dengan keputusannya sendiri, dia mninggalkan negara yang dibentuknya tanpa berkata apapun. Sebagai penggantinya, Lepant, In his stead, Lepant, Jendral Besar Pasukan Liberasi, ditunjuk sebagai Presiden di republik itu.

Awal dari sejarah Republik Toran terfokus untuk mengambil kembali wilayah yang dilepas oleh Scarlet Moon Empire saat kalah dari Jowston selama Perang Kemerdekaan di wilayah Senan. Pada tahun 458, komandan yang bertugas saat itu, Kwanda Rossman, memimpin pasukan Toran menuju pertempuran bahkan memaksa pasukan dari Tinto dan South Window meninggalkan wilayahnya, dan membawa wilayah tersebut kembali di bawah kekuasaan Toran.

Dua tahun kemudian, Presiden Lepant, merasa takut pada kekuatan dan ambisi Luca Blight dari Highland, dan membuat suatu aliansi dengan pasukan New City-State, yang berusaha mengumpulkan bekas wilayah Jowston City-States untuk melawan serangan Highland. Republik Toran mengirim pasukan berkekuatan 5000 orang untuk membantu pasukan New City-State dalam usaha mereka dan juga memberikan perwakilan diplomasi dalam usaha membangun pasukan New City-State menjadi lebih kuat.

Di tahun yang sama, Tir McDohl kembali ke Gregminster untuk menyelamatkan hidup seorang anak kecil. Lepant menawarkan pada Tir posisi sebagai Presiden, akan tetapi ditolak oleh McDohl muda yang tidak tertarik dalam kekuatan politik.

Gregminster yang merupaka ibukota Republik Toran hanya mendapat kerusakan ringan setelah berakhirnya Perang Kemerdekaan. Kota tersebut terkenal akan seni dan keramiknya seperti terlihat pada patung ‘Dewi Emas’ yang berdiri di tengah plaza kota.

Kota besar lainnya termasuk Lenankamp, terletak di selatan Germinster, dimana markas Tentara Kemerdekaan berada., Antei, kota terbesar di Kunan yang penuh sesak akan perdagangan seperti Kirov di wilayah Dana, yang terkenal dengan perdagangan internasional dengan Dunan. Goya, markas para Dragon Knight dan Warrior’s Village di Lorimar, yang meskipun wilayah otonomi, juga termasuk wilayah yang berada dalam pemerintahan republik.

Republik Toran juga berusaha untuk mengembalikan keadaan kota yang rusak akibat perang, terutama Kalekka di wilayah Dana. Usaha perbaikan berjalan lambat akan tetapi berhasil dengan Kalekka yang menjadi pusat perdagangan dan eksportir tepung.

Tahun 475, Presiden Lepant masih tetap menjabat sebagai Presidan Republik Toran, membawa kemajuan pada segala bidang dengan pemerintahannya yang luar biasa dalam menjalankan pemerintahan dan kemampuannya untuk bernegosiasi dengan musuh dari bekas Scarlet Moon Empire.

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Pos ini dipublikasikan di Suikoden, Suikoden I. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s