Blog Baru

Mungkin posting ini agak terlambat beberapa bulan, tapi lebih baik ada daripada tidak sama sekali. Jadi ceritanya, saya baru saja membuat blog baru dengan alamat yang lebih simpel untuk mengakomodasi mereka yang sering lupa alamat blog saya. Alamat blognya xpga.wordpress.com, blog yang bisa dikatakan kopian dari blog ini dengan posting yang di-import dari blog ini. Rencananya, saya akan lebih banyak menulis disana sedangkan blog yang ini akan saya pakai untuk posting lirik lagu ataupun untuk lomba-lomba. Jadi buat yang punya link saya, mohon kesediaannya untuk meng-update link saya ya :D

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Tulisan ini dipublikasikan di Lain-lain, Live Journal dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Blog Baru

  1. Michael berkata:

    Sehr guter Artikel, vielen Dank für die Info. Werde deinen Blog gleich mal weiterempfehlen.

  2. HQm berkata:

    podo angele ndu

Berikan Balasan

