Sony Ericsson Cedar, Hape Bintang Lima Harga Kaki Lima

Awal desember tahun lalu, saya terpaksa mengucapkan salam perpisahan ke hape lawas saya, Sony Ericsson K320i. Dia terpaksa dibebastugaskan karena CPU-nya rusak. Walhasil, saya pun kebingungan saat mau sms atau telpon seseorang karena kontak yang ada pun terkena dampaknya dan belum di-back up. Ketika saya yang di-sms, saya pun terpaksa harus mengorbankan 1 sms buat tanya siapa yang menghubungi saya tadi.

Tidak ingin keadaan ini berlanjut lebih lama, saya gugling hape dengan harga yang sesuai dengan kondisi kantong. Saat itulah saya menemukan hape yang cukup keren merk Sony Ericsson tipe Cedar dengan harga yang sangat ekonomis.

Awalnya saya tidak percaya kalau ini hape baru karena harga yang melekat dibawah sejuta. Dilihat dari spesifikasinya, harga hape ini seharusnya sekitar 1,5 juta. Fitur 3G, bluetooth, kamera 2 MP, video call, dan aplikasi macam facebook, twitter, myspace, dan google maps yang biasanya ada di hape mahal pun sudah siap di dalam hape mungil ini. Karena masih penasaran, saya mencari artikel lain dan ternyata harganya pun tidak jauh berbeda!

Saya pun langsung berangkat ke pusat ponsel di surabaya buat mencari hape ini. Saya datangi konter SE untuk menanyakan lebih jauh tentang Cedar. Ternyata selain fitur-fitur diatas, Cedar merupakan hape daur ulang dengan konsep Green Heart. Artinya, semua komponen baik casing, charger, dan bodi hape semuanya dibuat dari hasil daur ulang plastik dan bisa kembali didaur ulang ketika sudah tidak digunakan lagi. Dalam pengisian baterai pun menggunakan daya yang lebih kecil dibanding merk lainnya. Tanpa pikir panjang, saya membeli Cedar tadi dan langsung memakainya setelah keluar dari toko.

About these ads

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Tulisan ini dipublikasikan di Review dan tag , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Sony Ericsson Cedar, Hape Bintang Lima Harga Kaki Lima

  1. yanti berkata:

    cedar ini spec nya kurang lebih ya sama SE Elm.. cuma beda di kamera sama wi-fi.
    tapi memory buat sms nya bisa nampung banyak kaya SE Elm nda mas? soal nya lagi nyari hp hemat yg bisa nyimpen bnyak pesan :)

  2. Reinhart berkata:

    @ Yusuf
    Wah kalo harga kabel data nggak ngerti mas. Dulu belinya udah termasuk kabel data :lol:

    @ yanti
    Hm… kalo SMS kurang tau. Jumlah sms terbanyak yang pernah disimpan sebelum saya hapus itu kalo ga salah sekitar 210 sms, tapi ga tau lagi kalo kapasitasnya masih bisa lebih dari itu atau nggak :D

  3. acis berkata:

    Cedar ini smsnya sangat bisa nampung banyak sms. saya dulu pas pake hp ini, sms ada 3-4 bulanan ga dihapus masi cukup. niatnya mau tau seberapa penuh sms di hp cedar. ternyata banyaaaaakkkkk banget nampung sms. ini hp yg sangat luar biasa. saya aja nyesel banget jual hp itu tapi ya gimana lagi hpnya nyemplung ke air :’) direkomendasikan banget beli cedar. gapernah bikin nyesel. dan sangat sangat sangatttt memuaskan bagi saya.

  4. Di4t berkata:

    J108i cedar ini keren banget, banyak fitur” yg asik-asik, internetnya gk lola (loading lama)

  5. Di4t berkata:

    Saya kirim komentar ini pake hp cedar

  6. kangen juga sama HP2 ginian :”)

    Internet Marketing

  7. asep berkata:

    ane lagi nyari casing cedar gan kaca luar nya pecah. .ada yg tau gak dimana dapetinnya ?

  8. Nuri Ok berkata:

    sama2 pengguna chedar ni mas ndu.
    Bener tuh mas ndu.
    Puas pokoknya pake ni hp. Apalagi batreinya yg cepet penuh waktu charging tp gk cpet habis waktu dipake..

  9. Khoirul furqon berkata:

    Kemaren sekitar 3 hari yg lalu sy smpt jual hd sy se cedar ga tau knpa pd mlm itu juga sy ga bs tdur krn mikirin hp yg uda sy jual & sy akhr’y memutuskn untk mmbiny kmbli dri tmen sy tmen sy pun sbnr’y ga mau hp’y sy ambil lg krn dia juga suka jd dngan sgla cra sy coba ngrayu dia2 pun akhr’y ngrt & akhr’y se ceda ada ma sy lg sneng bngt dh rasanya :-D
    Inila crt ku dngan se cedar kalo kamu???

  10. Khoirul furqon berkata:

    Bagian yg paling ku suka dari Sony Ericsson kuat dngan virus internet lbi cpat kamera paling o.k & musik super dasyat
    Seandainya sj hp SE fiturnya lebi hebat & modelnya lbi menarik dari cedar psti bnyk yg pke hp SE dh B-)
    Gue yakin!
    ILOVE Sony

  11. Gunawan berkata:

    Q beli cedar yg seken, lgsg q flash n moding. Mantap ni hape, gk pernah ngehang kyk hp2 soner yg odm

  12. Iqbal berkata:

    ini hape sedikit dibawah SE elm yang kmera 5 m.p plus lampu flash dan wifi

  13. henpon gak ada matinya nih

  14. Mely berkata:

    Hp is the best..temani saat suka n duka..tp q mw tnya ea..klo bli hp cedar bru apa ad kbel datanya..cz q bli g ad

  15. asep berkata:

    suku cadang nya dimana ? Aku lg nyari cashing cedar.
    Tolong gan yg tau

  16. Jey berkata:

    gan ane pake cedar udah1 tahun lebih. casingnya udah jelek. ada yg tau tmpt yg mash ada casing cedar? posisi ane di Bandung…

  17. Genk berkata:

    Hp Super mantap, dulu beli 2011 sampai skrg msh setia ma tuan.ny, ud jatuh beberapa kali tp tetap lancar jaya, ini ngeposting jg pakai cedar merah hitam kesayangan

    salam cedar
    go green

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s