Saya Hebat

Hari ini saya iseng-iseng melihat Search Engine Terms saya, disana saya menemukan kata kunci “pandu wordpress.com”. Saya berpikir. Berpikir lebih keras. Dan lebih keras hingga otak ini mengepulkan asap. Ternyata saya setenar itu di dunia blog, saya sama sekali belum sadar (narsis mode=”on”).

Kemudian, saya pun terpancing ingin mencoba peruntungan saya. Bagaimana jadinya jika saya memasukkan kata yang sama di Gugel. Dan ternyata inilah hasilnya:

Click to magnify

Click to magnify

1. Ternyata saya punya perusahaan. :shock:
Saya tidak tahu dapat warisan darimana, tapi yang jelas perusahaan itu milik saya, karena ada nama saya. :cool:
Jadi, kalau Anda kebingungan mencari pekerjaan, Anda bisa mencoba peruntungan Anda dengan melamar ke perusahaan saya.

2. Saya baru tahu kalau saya merupakan keturunan Arab-Indonesia. Pantas kok wajah saya nggak mirip orang Indonesia. Padahal di formulir SNMPTN kemarin, bagian kewarganegaraan, saya memilih Indonesia Tulen. Wah, bisa dituntut, nih. :?

3. Selain itu saya juga punya sebuah warung sate ayam di Bandung. Tepatnya di Jalan Pandu, 300 meter dari Jalan Pajajaran. Mungkin teman-teman Batagor bisa mampir ke sana sesekali dan merasakan keenakan sate di warung saya. Dijamin halal, kok. Ayamnya juga sudah dibakar, jadi nggak mungkin bisa nyucuk. :mrgreen:
Soal harga, saya tidak mematok harga yang terlalu tinggi. Hanya Rp.6000 seporsi untuk 10 tusuk.

4. Oh, iya, karena saya aware dengan perkembangan pendidikan di Indonesia, maka saya membuka sekolah juga. Tepatnya Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Alam Nurul Islam. Saya tidak menggunakan cara-cara yang diterapkan di sekolah lain, sekolah saya ini menitikberatkan pada pengembangan skill individu dan kepemimpinan serta pribadi siswa. Dan kami juga sering melakukan kegiatan outbond untuk melatih kerjasama. Selain itu kami juga berusaha menciptakan suasana belajar yang menyenangkan

5. Ya, seperti judulnya, saya siap mengamankan Pilkada di Sumut. Dan saya menepati janji saya. :cool:

Bahkan, foto saya terpampang pada sampul majalah Popular edisi sekarang, Juli 2008.

Click to magnify

Click to magnify

Disana ada beberapa artikel tentang latar belakang saya, perjalanan yang saya tempuh demi mencapai sebuah taraf seleb, dan rintangan-rintangan apa saja yang saya temui. Nah, bagi Anda yang ingin menjadi seleb betulan, Anda bisa membeli majalah ini hanya seharga Rp.35.000 di toko buku terdekat. :)



P.S: Ini hanyalah gejala narsis. Saya tidak benar-benar seperti yang tertulis di atas. :lol:

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Tulisan ini dipublikasikan di Lain-lain, My Galleries dan tag . Tandai permalink.

53 Balasan ke Saya Hebat

  1. plain love berkata:

    ya anda narsis…!!!

    eh ini tentang narsis atau hebat ya…???

    *ilang fokus abis siuman dari pingsan seteah liat kover majalah itu*

  2. u¢hI®O™ berkata:

    Haiah… Wadehel is going now here? :?
    Apa ada orang yg ngaku2 keren padahal blablablabla? :mrgreen:
    *ditendang*

    Hanya Rp.6000 seporsi untuk 10 tusuk.

    Mari semua saia teraktir! Masing2 tusukin Mas Pandu sebanyak 10 tusuk! :lol:
    *dibakar*

  3. sUN^ berkata:

    hahahaha.. XD~

    saya coba googling pake keyword saya yang ada cuman hal² demonis dan game.. poor me

    NB : wehh.. iya maap kan saya yang tak punya hape ini saya doakan skrg gpp yah.. dibolehinkan Doa TELAT .. XD~

  4. kishandono berkata:

    membuktikan bahwa nama anda pasaran, dianjurkan untuk segera buat bubur putih dan bubur merah untuk persyaratan ganti nama. :D

  5. p4ndu_454kura© berkata:

    @ ghaniarasyid™
    Narsis itu perlu. :cool:
    @ gayo
    Tentu saja bukan. :cool:
    @ atrix_hui
    Wakakakak… :lol:
    @ shei
    Ide bisa datang dari mana saja, kan? :mrgreen:
    @ Rei
    Heeh… jangan pake nama orang sembarangan, ya… :twisted:
    *injek-injek Rei*
    @ antown
    Silahkan dilanjutkan. :mrgreen:
    @ plain love
    Dua-duanya. :cool:
    *ngipasin celot yang pingsan setelah melihat wajah malaikat di kover*
    @ Uchiro
    *combo tendangan dan bakar uchiro*
    @ sUN^
    Hwehehe… makasih do’anya… :mrgreen:
    @ kishandono
    Mau bantu bikinin? :D

  6. Jumawa berkata:

    *terpingkal pingkal liat popular*

    nyokap sampe istighfar liat popular nya :D

    “panduan memasak yang hebat” gak masuk sini ya :lol:
    kenarsisan yang patut dipuji :D

  7. rei_psycho d' st★r berkata:

    :mrgreen:

  8. rei_psycho d' st★r berkata:

    Hehee… :mrgreen:

  9. RiOzZz berkata:

    Heh,.,

    Ternyata GoogLe cepet juga nyerep Infonya yah,.,

    salut2,.,.

  10. Mi_Chan berkata:

    Omaigat..

    No komen aja ah…

    *ngeloyor pulang*

  11. SiMunGiL berkata:

    vwahahahhaha…beneran narsiss!!

  12. p4ndu_454kura© berkata:

    @ Jumawa
    Ah, iya. Itu kan ada kata “pandu”-nya juga. Kenapa ga masuk, ya? :lol:
    @ rei_psycho d’ st★r
    Doh, nak, susah banget nickname-mu. :|
    *deketin rei ama kuda*
    *rei nyengir bareng kuda* :lol:
    @ RiOzZz
    Namanya aja mbah gugel, pasti ilmunya sudah mumpuni.
    @ Mimi
    Kenapa? Nggak minta tanda tangan? :cool:
    @ SiMunGiL
    Ehehe…

  13. Snowie berkata:

    numpang lewat…. (tapi udah baca kok… :P )
    yo wis, ra popo lah narsis dikit. Itung-itung nambah semangat diri….

    *bersuka cita karena sempat blogwalking*

    *lirik jam*

    *wah, bentar lagi giliran pemadaman bergilir neh*

    [sharing kesusuahan mode : ON]

  14. Ping balik: Mendadak SEO « sora-kun.weblog()

  15. sagung berkata:

    Aaaaaarrgggggghhhh

  16. Meriru berkata:

    Najisrsis ini anak *peace*

    *ngacir*

  17. obit0 berkata:

    Woott? Oemji.. Narsisnya.. Ngga ketulungan.. Betewe, emang urlnya ribet tuh.. Pandu.. Mirip apaan ya..? Oh, aku tau! Yang buat nggotong orang pingsan!

  18. arifrahmanlubis berkata:

    hahaha.

    salam kenal om pandu.

    lagi seneng baca postingan narsis kaya gini :)

  19. vla berkata:

    wow… bused…
    ternyata ada yang lebih narsis lagi daripada gw…
    huakakakakakaka…

  20. Tito berkata:

    lol@majalahpopular :lol:

  21. @ Snowie
    Iya, bukti bahwa kita pun bisa terkenal dengan cara instan. :P
    @ sagung
    Kenapa, Gung?
    @ Meriru
    Ohoho… :cool:
    @ obit0
    Itu sih tandu. BTW, pandu itu bukan yang sering makan bambu itu, ya? :P
    @ arifrahmanlubis
    Uhuk… jadi merasa tua nih. :P
    Ah, jangan panggil saya om. Saya masih 17 tahun.

    Salam kenal juga…
    @ vla
    Oh, begitu ya. :P
    @ Tito
    Popular = orang terkenal = orang keren :cool:
    *dibakar*

  22. miko palas berkata:

    masuk aja ke magmypic,binatang aja bisa dibikin jadi sampul majalah POPULAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Cakka berkata:

    Woalahhhhh edaaaaaaaannnnnn tenannnnn
    Sampe modifikasi foto begitu ;)
    Salam kenal……

Berikan Balasan

