Akhirnya…

Fyuuuhh…*sambil ngelap keringat yang menetes*. Setelah beberapa saat bersedih karena belum bisa membuat satupun banner, selesai juga proyek banner pertamaku. Setelah mengutak-atik koleksi gambar yang sudah bertahun-tahun menumpuk di PC, akhirnya berhasil kudaya gunakan menjadi sebuah banner yang bisa dipajang di sidebar milik sendiri. Saya membuat banner yang mungkin bisa mewakili kepribadian saya.

Yah, meskipun hasilnya tidak sebagus seperti revolusi-nya Geddoe, propagandanya Shan-in, tanda-tanda revolusi tahap dua milik Death Berry, serta mas antobil, setidaknya aku pasti bisa melakukan sesuatu. Selain itu, saya akan lebih giat lagi belajar Toko Foto Adobe supaya setidaknya bisa membuat karya luar biasa seperti mereka.

Dan tentu saja saya berharap ada yang mau memasang salah satunya di blog masing-masing. Entah itu sebagai bahan tertawaan ataupun sebagai motivator.

1. Banner Anti-Narkoba

Jika anda termasuk orang yang sangat benci dengan narkoba, inilah saatnya anda berbicara. Jika anda termasuk pengguna narkoba (astaga…), inilah saatnya anda merubah kebiasaan itu.Narkoba merupakan hal yang sangat merugikan untuk semua orang. Baik itu diri sendiri, keluarga, maupun orang-orang terdekat dan masyarakat di sekitar kita. Oleh karena itu, mari kita tentang penyebaran narkoba di kalangan muda. Pikirkan masa depanmu, pikirkan masa depan bangsa.

Obyek: Freyjadour Falenas (Suikoden V)
Background: Sun Palace
Diambil dari: Google Image Search

2. Banner Anti-Perang

Perang, biar bagaimanapun bentuk dan tujuannya, pasti akan merugikan banyak pihak. Jika dicari untung ruginya, pasti banyak ruginya. Selain itu, perang sangatlah tidak berperikemanusiaan.Oleh karena itu, bagi seluruh pemimpin negara dan organisasi di seluruh dunia, hentikanlah semua perang yang ada di muka bumi ini.

Obyek: Iron Maiden Jeane (Shaman King)
Diambil dari: Google Image Search

3. Banner Teman Sejati

Apabila kita sedang menghadapi masalah, maka teman merupakan satu-satunya solusi untuk setidaknya mengurangi masalah kita. Oleh sebab itu, mari kita ciptakan suasana pertemanan di kehidupan kita dan membuat ikatan persahabatan sebanyak mungkin. Sejuta teman masih belum cukup, namun seorang musuh saja sudah terlalu banyak.

Obyek: Tir McDohl dan Riou (Suikoden I dan Suikoden II)
Diambil dari: Google Image Search

*******

Nah, sekian dulu promosi banner dari saya. Semoga mereka yang terdampar di sini akibat Blinking Rune bisa mengerti apa yang saya bicarakan.

(Note: Kenapa saya mencantumkan referensi Google Image Search karena saya sudah lupa dimana tepatnya situs tempat saya mengambil gambar buat banner.)

“Let our mercy as deep as Feitas and our authority as powerful as the sun be revealed to the entire world”

Tentang Reinhart

Don't wait. The time will never be just right.
Tulisan ini dipublikasikan di My Galleries. Tandai permalink.

39 Balasan ke Akhirnya…

  1. Khoerul MW berkata:

    hallo, apa kabar?????
    tukeran link y???????

  2. nuzul berkata:

    Aslm Mas Pandu, tolong saya mau buat banner utk kampanye anti narkoba ke siswa siswi di Aceh…yang keren dan gaul supaya mudah diterima ama anak-anak ya….thanks btw…kalo ada pake model kartun cewek kalo bisa pake jilbab….ok
    wassalam
    nuzul

  3. dedidwitagama berkata:

    Sy copy banner anti narkoba di blog Sy, trm ksh. Ada banner narkoba yang lain?

  4. 》P®《 berkata:

    @ nuzul
    Oh, akan saya usahakan. :)
    @ dedidwitagama
    Terima kasih atas apresiasinya.
    Sayangnya, saat ini saya hanya punya satu banner anti-narkoba. Mungkin nanti saya akan buat lagi. :)

  5. ryukaiser berkata:

    Thanks for your banner!!! Pandu asakura

  6. avant berkata:

    wah2..lama gak bersua akhirnya bertemu di dunia maya neh pak dedi. apa kabar pak? semoga kita bisa ketemu lagi dlm acara BNN di lain waktu dan kesempatan.

  7. Jasa SEO berkata:

    akhirnya, selamat yaaah :D

    Jasa SEO

  8. akhirnya, ikutan fiuh juga deh. hihihih

Tinggalkan Balasan

